Selasa, 08 Mei 2012

Ashampoo Photo Comande 10+ license key



Ashampoo Photo Commander 10 Editor



Kita semua mengedit foto kami dalam satu cara atau yang lain. Entah hanya untuk menghapus "mata merah" dari foto kita, baik untuk mengubah ukuran, memotong atau memutar mereka. Ashampoo Photo Commander adalah alat foto yang komprehensif yang mencakup semua yang Anda butuhkan untuk mengedit, mengoptimalkan atau cepat memperbaiki foto Anda, tetapi juga menawarkan semua fitur untuk mengatur, berbagi dan bahkan menyajikan foto digital Anda.
Instalasi sederhana dan mudah. Namun, saya pribadi memilih metode kustom untuk menghindari menginstal toolbar mereka. Bila Anda membuka Ashampoo Photo Commander, Anda akan hanya dapat menemukan koleksi foto Anda untuk mengedit dan menggunakan gambar favorit Anda untuk membuat tayangan slide, album, kolase, kartu, kalender dan banyak lagi. Ashampoo Photo Commander juga termasuk beberapa filter dan efek khusus.
Satu hal yang saya anggap benar-benar berguna adalah alat pengolahan batch yang memungkinkan Anda untuk mengubah, mengedit atau menambahkan filter untuk kelompok foto yang dipilih. Juga, perbandingan dengan versi 8, versi terbaru memperkenalkan penyihir baik untuk membuat proses lebih sederhana dan modus cepat memperbaiki telah diperbaiki, menambahkan alat red-eye removal otomatis dan alat penghapus yang lebih baik. Ketika Anda bermain dengan efek, Anda dapat melihat tembakan sekarang "sebelum" dan "setelah" foto. Selain itu, pemutaran video telah diperbaiki, dan file video sekarang dapat dengan mudah diputar selama pemutaran.
Fitur lain yang menarik adalah Capture Mode. Anda dapat menangkap jendela atau hanya bagian layar dan Anda dapat mengambil beberapa menangkap pada suatu waktu. Foto yang diambil dapat dimodifikasi di kemudian editor foto built-in. Sebelum menangkap layar, Anda dapat mengatur beberapa opsi termasuk warna bayangan diterapkan atau bentuk foto yang diambil. Juga, Anda dapat membakar gambar Anda langsung ke CD atau DVD sebagai animasi slide menampilkan atau upload ke situs Anda sebagai sebuah album foto interaktif.
Plus: Anda dapat membakar foto Anda secara langsung ke CD atau DVD, alat editing dengan anti-aliasing untuk semua objek untuk gambar halus dan berkualitas tinggi, koleksi besar alat foto.

Kekurangan / kelemahan: Sedikit rumit untuk mengetahui jika Anda seorang pengguna baru.

Kesimpulannya: Compact, dirancang dengan baik, dengan GUI sepenuhnya dapat disesuaikan, mengintegrasikan mengedit foto, video, dan manajemen file audio, Ahampoo Foto Komandan adalah paket foto yang sangat berguna yang memungkinkan Anda mengelola, melihat, mengoptimalkan dan menambahkan sentuhan pribadi untuk foto Anda .

review versi: 9.4.0
Ashampoo Photo Commander 10 Penerbit Deskripsi

Ashampoo Photo Commander 10 menawarkan berbagai fungsi yang kuat untuk mengatur, mengoptimalkan dan mengedit foto.

Foto dengan mudah ditransfer dari kamera digital Anda ke hard drive. Maka antarmuka user friendly memberikan gambaran yang jelas dari foto dan video. Dengan cara mengorganisir video dan koleksi foto benar-benar adalah anak? Bermain.

Yang terintegrasi ..



mau download aja di bawah ini

1 .  Ashampoo Photo Comander 10 full version <<< ~~~ Download  :file size 141 MB
2 . LICENSE  <<<~~~  agar Full version download juga license nya .



SEMOGA BERMAMPA,AT ~_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau Ada Masalah Silahkan Komentar .

Insa Allah Di Jawab Secepat Nya "

Komentar Anda Sangat Membantu Kami

Tags

Blog Archive